banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

H. Nurung Kembali Calonkan Diri Pada Pileg 2024

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Anggota Komisi II DPRD Berau, H. Nurung mencalonkan diri untuk maju kembali merebut kursi DPRD Berau dengan Visi Misi yang mantap dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Berau khususnya di Daerah Pilih (Dapil) 4 di sektor Perkebunan, Pertanian, dan Nelayan.

H. Nurung mengatakan akan tetap mencalonkan diri karena masyarakat Dapil 4 memiliki harapan – harapan yang besar yang belum terwujud dan hal tersebutlah yang membuat dirinya akan mencalonkan lagi di tahun 2024.

“Apa yang saya katakan maksimal belum tentu sangat maksimal dan aspirasi-aspirasi mereka masih menjadi harapan saya terutama di sektor Pertanian, Perkebunan, dan Nelayan,” ucapnya kepada Global-satu.com (01/12/2023).

 

Untuk itu, dirinya akan membuat program-program yang intensitasnya meningkat pada periode sebelumnya, dan tentu harus ada program yang menyentuh langsung kepada masyarakat terutama kebutuhan masyarakat di Dapil 4.

“Jadi untuk program-program yang lalu pasti akan di tingkatkan intensitasnya, yang dulunya hanya 75 persen dan kita usahakan menyentuh 100 persen agar masyarakat dapat merasakan program yang sangat maksimal,” katanya.

Oleh karena itu, H. Nurung memiliki Visi dan Misi untuk bersatu membangun daerah Kabupaten Berau dengan memaksimalkan program yang menyentuh dengan cepat guna mensejahterakan masyarakat Kabupaten Berau khususnya dapil 4.

(yus/adv)