banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Hasil Kolaborasi Relawan Engky Pesek dan Paw Story, Sukses Gelar Cat Fashion Show

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Relawan Engky Pesek Berkolaborasi dengan Petshop Paw Story selenggarakan Cat Fashion Show  dan Edukasi Tentang Kucing dalam rangka galang  dana untuk kucing terlantar dan kucing jalanan.

Bandansyah, S.T selaku inisiator kegiatan mengatakan bahwa ia mensupport kegiatan baik dari Relawan Engky Pesek  yang menggalang dana untuk kucing – kucing jalanan serta memberikan wadah bagi komunitas kucing.

“Meski ini pesertanya terbatas, tetapi diawal tahun 2024 kita rencanakan akan membuat kegiatan yang lebih meriah, dan lebih banyak kategori lombanya” Ucapnya

Ia berharap agar komunitas kucing di kabupaten berau dapat lebih eksis lagi, dan juga lebih memperhatikan kucing – kucing jalanan, tidak hanya kucing ras , tetapi kucing domestik bisa lebih di berikan perhatian.

Senada dengan itu Toto selaku ketua panita menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk mengumpulkan dana tanpa harus meminta.

“Jadi ada take and gift, kita berikan kegiatan dan para peserta bisa memberikan bantuan secara sukarela, yang nantinya akan digunakan untuk membantu kucing – kucing terlantar” Ujarnya

Fita salah satu Cat Lover mengakui sangat senang dapat mengikuti kegiatan Cat Fashion show ini, apalagi dirinya juga baru pertama kali mengikuti kegiatan lomba untuk kucingnya ini.

“Kalo bisa sering ada kegiatan seperti ini dan bisa lebih meriah, serta kalo bisa kategori lombanya lebih banyak lagi” Tutur Fita Juara II Cat Fashion Show

 

Ikoey/Rdk/Global-satu