banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Nasdem Berau Optimis bisa pertahankan kursi pimpinan di DPRD

Tanjung Redeb, Global-satu.com – DPD Nasdem Berau melantik pengurus DPC dan DPRt tanjung redeb, sekaligus melaksanakan rapat konsolidasi dalam rangka pemenangan pemilu 2024.

Kegiatan yang di laksanakan di aula grand parama hotel tersebut, H. Lili selaku ketua nasdem mengatakan bahwa fungsi DPRt  sebagai saksi dan ujung tombak.

“Karena mereka yang pertama berhubungan langsung dengan masyarakat, informasi terkait keluhan – keluhan apa yang bisa di perjuangkan oleh DPRD, maka mereka akan sampaikan” Ucapnya kepada tim liputan, Jumat (02/12/2023).

H.lili juga menyampaikan bahwa dengan struktur kepengurusan nasdem yang saat ini sudah lengkap, maka kekuatan lebih besar, sehingga ia targetkan disetiap dapil bisa mendapatkan dua kursi.

“Target 8 kursi itu, kita optimis, apalagi mempertahankan kursi pimpinan masih lebih mudah daripada merebut” Jelasnya

Begitu juga dengan hadirnya Agus tantomo yanh maju sebagai caleg DPR Ri dari partai nasdem, H. lili juga targetkan akan mendapatkan satu kursi.

“Jika orang berau bersatu memilih orang berau, maka untuk mendapatkan target satu kursi pasti bisa” Tegasnya

“Karena selama ini tidak ada wakil orang berau, dan masyarakat harus paham pentingnya kita wakil di DPR Ri, sehingga anaggaran yang mereka punya bisa dibawa ke Daerah kita” Ungkapnya

 

Ikoey/Rdk/Global-satu