banner 728x250. banner 728x250.
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
ADV, Berau  

Peduli dengan Masyarakat Kampung, H. Agus Uriansyah Memiliki Program Yang Menyentuh Langsung Kepada Masyarakat

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Berau sekaligus Calon Legislatif DPRD Kabupaten Berau, H. Agus Uriansyah memiliki program yang menyentuh langsung kepada masyarakat Kabupaten Berau khususnya di Daerah Pilih (Dapil) II

Ia mengatakan bahwa dirinya maju untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Kabupaten Berau, dirinya sangat yakin dan pantas menjadi Anggota DPRD Berau.

“Biarkan masyarakat yang menilai kualitas diri kita, apakah saya mumpuni di mata masyarakat, biarkan mereka yang menilainya,” ucapnya kepada Global-satu.com

Caleg DPRD Kabupaten Berau tersebut memiliki alasan yang jelas dalam membangun Kabupaten Berau khususnya Dapil II, Sebab Optimalisasi Kampung yang masih kurang dan masih memiliki kesenjangan sosial yang harus juga di optimalkan serta diperjuangkan.

“Ini juga menjadi PR bagi kami untuk bagaimana caranya dalam mengatasi hal tersebut dan tentunya perlu dukungan juga dari masyarakat untuk menuntaskannya,” jelasnya.

Agus Uriansyah memiliki program-program yang sesuai dengan kebutuhan daerah itu sendiri serta menyentuh langsung kepada masyarakat Kabupaten Berau.

“Sebenarnya program itu tergantung dari masyarakat daerah itu sendiri dan konsep kebutuhan masyarakatnya, tidak seperti program pemerintah daerah seperti Pendidikan dan lainnya,” bebernya.

Lebih lanjut, kata Agus Uriansyah, sebenarnya semua itu tergantung dari sikap bagaimana mengambil hati masyarakat dengan bersilaturahmi kerumah-rumah masyarakat di dapil II khususnya.

“Kita juga bersilaturahmi hingga kepelosok yang memakan waktu dan tenaga yang cukup melelahkan, semua aduan masyarakat itu semua sangat beragam dan tinggal kita cara menyikapinya bagaimana,” tandasnya.(yus/adv)