banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Kampanye dan Silaturahmi Partai Gelora di Kabupaten Berau, Dihadiri Ratusan Masyarakat

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb,Global-Satu.com – Partai Gelora menggelar kampanye dan silaturahmi di Gedung BPU, Jalan Bedungun, Kabupaten Berau, yang dihadiri oleh ratusan masyarakat setempat. Acara tersebut menjadi momentum penting dengan kehadiran tokoh politik terkemuka, Hady Mulyadi, yang turut serta meramaikan kegiatan tersebut. Pada senin (22/01/2024) Malam.

Usai kegiatannya, Hady Mulyadi menjelaskan bahwa acara ini diadakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara Partai Gelora dan masyarakat. Ia menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah memberikan dukungan kepada partai tersebut.

Dalam kampanyenya, Hady Mulyadi juga menyoroti pentingnya menjaga integritas dan demokrasi dalam pemilihan. Ia menegaskan bahwa Partai Gelora berkomitmen menjalankan kampanye dengan jujur dan sesuai aturan yang berlaku. Pihaknya juga akan melakukan pengawasan ketat untuk mencegah money politik dan memastikan fair play dalam Pemilu.

“Kami ingin menegaskan bahwa Partai Gelora akan menjalankan kampanye dengan integritas dan transparansi. Kami tidak akan terlibat dalam money politik, dan kami akan melakukan pengawasan ketat untuk memastikan keadilan dalam Pemilu,” tegas Hady Mulyadi.

Dalam sambutannya, Hady Mulyadi dengan penuh semangat mengajak masyarakat untuk tidak tergoda oleh janji-janji instan. Ia menekankan perlunya berpikir jangka panjang untuk mencapai perubahan yang nyata.

“Kami tidak menjanjikan sesuatu yang instan. Kami berpikir jangka panjang karena kami ingin memberikan perubahan yang berkelanjutan bagi masyarakat Berau. Ini bukan soal bayaran sesaat, tapi tentang masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Hady Mulyadi mengingatkan masyarakat bahwa tanggal 10 Februari merupakan hari terakhir kampanye sebelum hari tenang. Ia meminta agar masyarakat tetap waspada terhadap godaan dan mengingatkan bahwa Pemilu adalah momen penting untuk memilih pemimpin yang berkualitas.

Muhammad Yunus, Ketua DPD Partai Gelora Berau, menjelaskan bahwa kehadiran Hady Mulyadi di Kabupaten Berau juga bertujuan untuk melepas kerinduan yang tidak sempat diutarakan saat melepas jabatannya sebagai wakil gubernur.

“Ia juga menyampaikan yang terbaik kepada masyarakat Berau untuk tidak terpecah belah, dan juga ini sebagai tanda untuk dilaksanakannya Rapat Konsolidasi pemenangan Partai Gelora di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Caleg DPRD Provinsi Kaltim, Bandansyah, ST, menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, dan ia melihat antusiasme masyarakat yang datang hingga ratusan dan tidak dapat terbendung.

“Sehingga kita melihat langkah kedepan harus panjang, menjaga silaturahmi bersama masyarakat dan berkomitmen untuk hadir sebagai perwakilan yang benar-benar mendengar keluhan masyarakat,” ungkapnya.

 

Ikoey/Rdk/Adv