banner 728x250. banner 728x250.

Feri Kombong dan M. Ichsan Rapi Hadiri Perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra di Tanjung Redeb

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Perayaan Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-16 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dihelat dengan meriah di GOR Jalan Pemuda, Tanjung Redeb. Kamis (08/02/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Anggota DPRD Kabupaten Berau Feri Kombong dan M. Ichsan Rapi, yang turut menyampaikan ucapan selamat dan harapan untuk masa depan partai tersebut.

Ketua Komisi I Feri Kombong, yang ditemui di tengah-tengah kegiatan Harlah, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Partai Gerindra.

“Semoga kedepan Partai Gerindra semakin jaya dan membangun Indonesia yang adil dan makmur,” ucapnya.

Selain itu, Feri juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam perayaan Harlah Partai Gerindra yang ke-16 tersebut. Ia menyatakan komitmennya untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat kedepannya.

Begitu juga dengan Sekretaris Komisi III DPRD Berau, M. Ichsan Rapi, yang akrab disapa Daenk Iccank, menyampaikan ucapan selamat HUT ke-16 untuk Partai Gerindra.

“Semoga Partai Gerindra semakin jaya dan dapat terus bersama melayani rakyat,” ujarnya.

Daenk Iccank juga menyampaikan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat yang memeriahkan perayaan Harlah Gerindra yang ke-16. Ia berharap, bersama-sama dengan masyarakat, mereka dapat membangun Berau ke arah yang lebih baik.

Perayaan Harlah Partai Gerindra yang ke-16 ini menjadi momentum penting untuk menyatukan tekad dan semangat untuk terus berjuang demi kemajuan partai serta pelayanan terbaik bagi masyarakat. Semoga dengan semangat ini, Partai Gerindra dapat terus menjadi garda terdepan dalam membangun bangsa dan negara.

 

Ikoey/Rdk/Adv