banner 728x250. banner 728x250.

Ketua DPRD Berau Kunjungi Langsung Lokasi Kebakaran di Kampung Pegat Bukur

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Global-satu.com – Ketua DPRD Berau,Madri Pari, Tinjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di Kampung Pegat Bukur, Kecamatan Sambaliung. Minggu (18/2/2024).

 Dirinya yang di jumpai dilokasi pemukiman warga yang terbakar tersebut mengatakan, bahwa ia turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang di alami oleh kurang lebih 120 rumah warga kampung Pegat Bukur yang habis di lahap api.

“Ini adalah musibah, tidak ada yang menginginkan nya, semoga musibah seperti ini tidak terulang kembali,”Ucapnya.

Selain itu ia juga mengajak seluruh kalangan baik itu pemerintah daerah ataupun anggota DPRD dan anggota DPRD yang akan menjabat agar sekiranya tergerak hatinya untuk memberikan sumbangsih bantuan terhadap para korban yang terkena dan terdampak dari musibah kebakaran tersebut.

“Tidak terkecuali juga untuk pihak ke tiga atau perusahaan-perusahan yang ada di kabupaten Berau ini,”ujarnya.

Tidak lupa dirinya juga menghimbau kepada seluruh kepala OPD yang ada di kabupaten Berau, khususnya Birokrasi pemerintah agar bisa langsung terjun kelapangan dan berikan bantuan secara tepat sesuai apa yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena musibah kebakaran di kampung Pegat Bukur.

“Terutama Dinas Sosial yang ada di Kabupaten Berau, agar bisa memantau langsung apa yang di butuhkan warga setempat dan sigap menanggapinya,”tandasnya.

(indraoey/rdk/adv)