banner 728x250. banner 728x250.
Berau, News  

Nasdem Berpeluang untuk pertahankan Kursi Pimpinan di DPRD Berau

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Hasil perolehan suara dari TPS menunjukkan bahwa Partai Nasdem memiliki peluang untuk mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Berau. Namun, untuk perolehan kursi di Dapil 4 dan Dapil 3, masih menunggu hasil perhitungan lebih lanjut. Jumat (16/02/2024)

Banyak nama baru yang mungkin akan memasuki kantor DPRD Kabupaten Berau pada tahun 2024 ini, Meskipun hasil perhitungan ini masih bersifat sementara, sehingg sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan rekapitulasi resmi yang akan dilakukan oleh KPU Kabupaten Berau.

Partai Nasdem memperoleh perhatian karena peluangnya untuk mempertahankan kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Berau karena memiliki kursi terbanyak untuk perhitungan saat ini.

Namun, semua pihak diimbau untuk menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU Kabupaten Berau untuk memastikan kebenaran hasil perolehan suara.

Adapun Perolehan suara sementara suara terbanyak M Ichsan Rapi dari Gerindra memiliki suara terbanyak di Dapil I, Sedangkan Dapil 2 ada Rahman dari PKS, Dapil 3 H Sa’ga dari pesisir, dan Ketua DPRD Berau dari Fraksi Nasdem, Madri Pani saat ini memiliki suara terbanyak di dapil 4.

Masyarakat dan stakeholder terkait diharapkan untuk tetap tenang dan bersabar menunggu hasil akhir dari proses demokrasi ini. (indraoey/rdk)