banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Pendatang Baru Dapil 1 Dari Partai PDIP

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-Satu.com – Hasil perhitungan suara sementara oleh tim Global-Satu.com menunjukkan adanya perubahan kursi di Dapil 1 yang sebelumnya diprediksi akan muncul nama baru dari Partai Demokrat. Namun, kursi tersebut kini diperkirakan akan ditempati oleh Grace Warastuty Langsa dari Partai PDIP. Sabtu (17/02/2024)Sore.

Meskipun hasil perhitungan ini masih bersifat sementara dan dapat berubah, sehingga tidak menjadi patokan mutlak. Masyarakat dan pihak terkait diimbau untuk menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU Kabupaten Berau untuk memastikan kebenaran hasil perolehan suara.

Sementara itu, perolehan suara sementara menunjukkan bahwa M. Ichsan Rapi dari Gerindra memimpin perolehan suara di Dapil I, Rahman dari PKS di Dapil 2, H. Sa’ga dari Pesisir di Dapil 3, dan Ketua DPRD Berau, Madri Pani, saat ini memiliki suara terbanyak di Dapil 4.

Dalam suasana menunggu hasil akhir dari proses demokrasi ini, masyarakat dan stakeholder terkait diharapkan untuk tetap tenang dan bersabar. Semua pihak berharap agar hasil akhir dapat mencerminkan kehendak masyarakat dengan adil dan jujur. (indraoey/rdk)