banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.

Peringati HUT Ke-16, Gerindra ingin menjadi Partai Terbesar di Bumi Batiwakkal

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Partai Gerindra Berau merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan menggelar sesi pemotongan tumpeng yang diselenggarakan di Kantor DPD Partai Gerindra Berau. Jalan Pulau Sambit, Tanjung Redeb, pada Selasa (06/02/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sebagai salah satu orang yang membawa Partai Gerindra di Bumi Batiwakkal dan juga sebagai Dewan Pembina Partai Gerindra Berau, H. Abidinsyah, ditemui usai kegiatan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar Partai Gerindra Berau yang telah hadir dalam peringatan ulang tahun partai ke-16 tersebut.

“Semoga di usia yang ke-16 ini Partai Gerindra menjadi partai terbesar di Bumi Batiwakkal,” Ucapnya.

“Pada tanggal 8 Februari 2024 yang akan datang, kita akan menggelar kampanye akbar secara terbuka untuk masyarakat di Lapangan GOR Pemuda Tanjung Redeb,” Bebernya.

Di tempat yang sama Rusiyanto, calon anggota DPRD RI Dapil Kaltim yang hadir dalam acara tersebut, juga mengapresiasi solidaritas dan keaktifan keluarga besar Partai Gerindra Berau.

“Ini sebagai bukti bahwa keluarga besar Partai Gerindra Berau sangat solid dan aktif,” Tuturnya.

Ia berharap agar Partai Gerindra Berau mendapatkan kursi terbanyak dalam pemilihan legislatif yang akan segera diselenggarakan, dan ia berjanji akan terus mendukung kemajuan Kabupaten Berau jika terpilih kembali menjadi anggota legislatif di DPRD RI Kaltim mendatang.

“Bagi saya, kesejahteraan rakyat adalah nomor satu, dan itulah yang akan saya perjuangkan di RI nanti,” tambahnya.

Nasir Junaid, calon anggota DPRD Berau yang juga hadir dalam acara tersebut, menyatakan komitmennya untuk mengharumkan nama Partai Gerindra di ajang pemilihan legislatif 2024.

“Keinginan saya sangat jelas, mensejahterakan masyarakat Berau dan mendukung pembangunan di Kabupaten Berau agar lebih maju lagi,” katanya.

Nasir berharap agar masyarakat lebih cerdas dalam memilih calon pemimpinnya dan memastikan bahwa mereka memiliki visi misi yang jelas untuk menjadi jaminan pembangunan selama lima tahun ke depan.

“Bila diberikan amanah oleh masyarakat, saya berkomitmen akan berjuang untuk mengawal hak – hak masyarakat,” Ungkapnya.

 

Ikoey/Rdk