banner 728x250. banner 728x250.

6 Aspirasi Rakyat Menjadi Pewarna Di Reses Ratna S.H

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Global-satu.com – Anggota DPRD Berau, Ratna S.H, Berhasil menjaring beberapa aspirasi warga gang Rejo,Kelurahan Gunung Panjang, di acara Reses jilid I ditahun 2024 nya.

Di jumpai usai menggelar serap aspirasi atau reses nya tersebut, dirinya mengatakan, bahwa pada kesempatan tersebut dirinya tengah mengerjakan tugas atau kewajiban nya sebagai anggota DPRD Berau yaitu bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengar apa yang menjadi aspirasi rakyat.

“kegiatan ini biasa dikatakan bekerja nyata di luar kantor,”ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, direses yang ia gelar pada kesempatan tersebut dirinya berhasil menjaring beberapa aspirasi yang dimana diantaranya yaitu Pengadaan tiang listrik,tempat pembuangan sampah umum,Beasiswa PIP,Perbaikan Darainase dan gang serta kelompok budidaya ikan lele.

“Memang  aspirasi yang terjaring hanya sedikit, karena sebelumnya apa yang menjadi aprirasi warga telah saya penuhi sesuai dengan poksi saya,”ujarnya.

Wanita yang berasal dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar) tersebut juga berjanji akan terus mengawal seluruh aspirasi masyarakat yang berhasil ia jaring pada kesempatan tersebut hingga mencapai tahap perencanaan dan perealisasian.

“Namun, untuk diketahui tahap perealisasian nya sendiri tidak semudah membalikkan telapak tangan, jadi mayarakat mohon bersabar selagi saya memperjuangkan aspirasi,”jelasnya.

“Segala aspirasi akan saya kordinasikan ke masing-masing pihak yang bersangkutan, agar pemerintah sendiri yang menjadi penyelenggara teknis nya,”tutupnya.

(indraoey/rdk/adv)