banner 728x250. banner 728x250.

Komunitas Old Star Gelar Buka Bersama sekaligus Rapat kordinasi Tournament U-45

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Komunitas Old Star, sebuah perkumpulan yang terdiri dari para mantan atlet sepakbola di Kabupaten Berau, kembali menggelar acara buka bersama di Family Cafe, Tanjung Redeb. Jumat (22/03/2024)

Hermansyah, Ketua Komunitas Old Star Berau, menyatakan bahwa acara buka bersama ini telah menjadi agenda tahunan bagi komunitas mereka sejak berdiri pada tahun 2012, yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi.

“Ini tiap tahun kita lakukan untuk mempererat silaturahmi antar sesama mantan pemain sepakbola khususnya mantan pemain Persirau yang pernah mewakili Kabupaten Berau di ajang kompetisi,” ucapnya.

“Kegiatan buka bersama ini sekaligus melaksanakan Rapat Kordinasi untuk persiapan melaksanakan Tournament usia 45 Tahun, yang insyaAllah akan diadakan di pertengahan tahun ini” bebernya

Lebih lanjut, Hermansyah juga menyampaikan harapannya untuk kemajuan tim Persirau di Kabupaten Berau.

“Karena di masa kami kita bisa mengantarkan tim Persirau ke divisi 2, setidaknya tim yang ada sekarang diharapkan bisa kembali naik divisi,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya stadion dan sarana penunjang lainnya, harapannya tim-tim sepakbola di Kabupaten Berau dapat lebih berkembang.

Herman berharap bahwa kegiatan buka bersama ini menjadi momentum bagi para mantan atlet sepakbola untuk berkumpul, dan berbagi cerita antar sesama.

(Indraoey/rdk)