banner 728x250. banner 728x250.

Taupan Majid, Ketua KKSS Kabupaten Berau, siap maju jika diminta

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Kabar mengenai kemungkinan Taupan Majid, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Berau, untuk maju pada Pilkada 2024 Kabupaten Berau terus menjadi sorotan beberapa kalangan masyarakat.

Spekulasi tentang partisipasinya dalam kontestasi Pilkada 2024 Kabupaten Berau semakin santer terdengar dan memicu beragam reaksi dan harapan dari publik.

Di temui di kediamannya oleu  tim global-satu, Taupan Majid mengungkapkan bahwa ia masih dalam tahap “mencari perahu” untuk menentukan langkah politiknya ke depan.

Meskipun demikian, ia menegaskan kesiapannya untuk memasuki arena politik jika diminta dan survei politiknya haruslah jelas dan meyakinkan.

“Saat ini, saya masih melakukan pertimbangan dan mencari dukungan yang tepat untuk langkah politik saya. Karena bagaimanapun kita harus punya perahu yakni partai” Ucapnya

“Namun jika ada perahu, saya siap untuk maju jika diminta dan jika survei politiknya menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat,” Katanya

Kehadirannya sebagai salah satu figur potensial dalam Pilkada 2024 Kabupaten Berau telah menjadi topik hangat dalam diskusi politik di kabupaten berau,  dan hingga saat ini pun taupan majid sebagai Ketua KKSS Kabupaten Berau menegaskan  netralitasnya.

“Hingga saat ini sebagai ketua KKSS, saya masih menjaga diri saya untuk tetap Netral, makanya dari dulu saya tidak punya warna (Partai) agar lebih mudah menyatukan orang”. Ungkapnya

(Indraoey/rdk)