banner 728x250. banner 728x250.

DPC Batiwata Bersatu Jaya Teluk Bayur Berbagi Sembako

banner 728x250. banner 728x250.

Teluk Bayur, Global-satu.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Batiwata Bersatu Jaya (BBJ) kembali berbagi sembako kepada warga lanjut usia (lansia) dan janda tua setelah salat Jum’at di beberapa masjid yang ada diwilayah kecamatan Teluk bayur, pada Jum’at (29/03/2024).

Agus supandi selaku ketua DPC BBJ Teluk Bayur menjelaskan bahwa Kegiatan berbagi yang dilaksanakan, merupakan bagian dari upaya untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Kami menyadari bahwa lansia dan janda tua merupakan kelompok rentan yang sering kali terabaikan dalam bantuan sosial, dan kami dari DPC BBJ Teluk Bayur mengambil inisiatif untuk fokus pada mereka dalam kegiatan kali ini”, ucapnya

“Alhamdulillah kita dapat membagikan ke 60 penerima dengan status Lansia dan Janda tua yang ada di teluk bayur”, tambahnya.

Adapun yang Sembako yang dibagikan, Agus dan tim yang terdiri dari anggota DPC BBJ menyiapkan paket sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula, Mie instan, serta beberapa bahan pokok lainnya yang dibutuhkan oleh para lansia dan janda tua.

“Semoga apa yang diberikan dapat meringankan beban hidup mereka, meskipun bantuan sembako ini bukan hanya sekedar barang – barang materi, tetapi juga merupakan simbol kepedulian dan solidaritas dari sesama anggota masyarakat”, jelasnya.

“Kami juga berterima kasih kepada para donatur yang ikut membantu seperti dari perusahaan PT Berau Coal, KDC, dan beberapa pihak lainnya juga” Katanya

Ketua DPC BBJ Teluk Bayur itu juga menegaskan bahwa DPC BBJ Teluk Bayur akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, tidak hanya dalam hal bantuan sosial tetapi juga dalam berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

“Semoga langkah kecil ini dapat menjadi awal yang baik dalam membangun solidaritas dan kepedulian sosial yang lebih kuat di tengah-tengah masyarakat”, ungkapnya.

 

(Indraoey/rdk/adv)