banner 728x250. banner 728x250.

DPC Partai Hanura Berau Resmi Menyambut Agus Wahyudi sebagai Kader dan Calon Kepala Daerah

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Berau resmi menggandeng Agus Wahyudi sebagai kader partai dan mencalonkannya sebagai calon kepala daerah Kabupaten Berau. Penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) dilangsungkan di sekretariat DPC Partai Hanura Berau oleh Ketua DPC, Suriansyah.

Suriansyah menyatakan, pemberian KTA secara resmi kepada Agus Wahyudi menunjukkan kepercayaan partai untuk mengharumkan nama Hanura Berau.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan Agus Wahyudi resmi bergabung dengan partai Hanura Berau,” ucapnya.

Selain menjadi kader Hanura, Agus Wahyudi juga akan diusung sebagai Bakal Calon Bupati Berau dari Partai HANURA Berau. Suriansyah menekankan bahwa keputusan ini didasarkan pada elektabilitas dan pengalaman positif Agus Wahyudi dalam pemerintahan Berau sebelumnya.

Agus Wahyudi, sebagai kader baru dan Bakal Calon Bupati terpilih, menyatakan bahwa semangat dan tujuan partai Hanura dalam memajukan Kabupaten Berau menjadi alasan utama bergabung.

“Partai Hanura memiliki semangat tinggi untuk memajukan Berau, dan saya yakin banyak program yang dapat saya salurkan untuk kemajuan daerah ini,” ujarnya.

Dia menekankan pentingnya menggali potensi-potensi, termasuk sektor pariwisata, untuk memajukan Berau.

“Berau memiliki potensi besar untuk maju, bukan hanya dari sektor tambang, tapi juga dari sektor pariwisata yang dapat membawa nama baik Kabupaten Berau ke depannya,” tambahnya.

Agus Wahyudi menegaskan komitmennya untuk memajukan Kabupaten Berau dari kondisi saat ini, dan siap menjalankan tugasnya dengan baik jika terpilih nantinya.

(indraoey/rdk/adv)