banner 728x250. banner 728x250.

HJ Marhana Ambil Formulir Pendaftaran Menggunakan Pakaian Khas Bugis

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Salah satu bakal Calon Bupati Berau, Hj Marhana bersama tim dan keluarga datang ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau untuk mengambil Formulir pendaftaran. Pada Jumat (05/04/2024) Sore.

Ada hal unik dari kedatangan Marhana bersama timnya, yakni datang dengan mengenakan baju adat suku bugis yakni baju Bodo.

Hj Marhana, Mengatakan pengambilan formulir pendaftaran kali ini sebagai sikap keseriusan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang.

“Banyak yang menanyakan apakah saya serius untuk maju, maka dari itu dengan kedatangan kami kesini merupakan bukti keseriusan saya untuk maju pada Pilkada Berau” ucap marhana dengan tegas

Juru bicara Marhana, Lukman Latief yang ikut mendampingi juga menjelaskan tujuan Marhana bersama keluarga datang ke DPC Demokrat mengenakan pakaian adat khas Sulawesi Selatan yakni Baju Bodo bukan suatu kebetulan.

“Inilah ciri khas kita sebagai orang Bugis yang menghargai budaya kita sebagai perantau yang juga ingin turut membangun daerah Berau” jelasnya.

Lukman pun berharap Marhana bisa berjodoh dengan Partai Demokrat Kabupaten Berau setelah 5 hari lamanya dibuka formulir pendaftaran

“Baik itu secara kader dan non kader, semoga ini peluang awal kami yang baik bisa berjodoh dengan partai demokrat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Berau Samsul Maaruf mengapresiasi kehadiran Hj Marhana, apalagi menggunakan pakaian khas bugis.

“Yang menandakan bahwa ada perwakilan orang bugis yang ingin maju. Dan Hj Marhana adalah orang ke 5 yang hadir mendaftarkan diri ke DPC Demokrat Berau untuk bacalon Bupati Berau” terangnya

“Mudah-mudahan ini adalah tanda yang bagus apa yang kita cita-citakan dan harapkan memberikan hasil untuk negara serta kolaborasi sejalan,” pungkasnya. (*)

(Indraoey/rdk)