banner 728x250. banner 728x250.

Laga Akhir di Kandang, Borneo FC Dikalahkan Arema FC 1-2

banner 728x250. banner 728x250.

Samarinda, Global-satu.com – Laga kandang terakhir, Borneo FC tumbang 1-2 atas Arema FC, yang berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu Malam (21/4/2024).

Meskipun Habibi Jusuf mencetak gol pertama pada babak pertama dimenit 32, namun Arema berhasil membalas Borneo pada babak pertama di menit 43 dan kedua pada menit ke 53, yang masing-masing satu gol.

Tak heran, pada laga ini, Borneo memang lebih banyak mengistirahatkan para jagoannya. Nampaknya hanya ada Nadeo, Adam Alis, Diego Michiels dan Leo Guntara yang jadi core utama kesebelasan.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Sementara waktu, Borneo dan Arema bermain dengan skor imbang 1-1.

Arema makin percaya diri usai bisa menyamakan skor. Hasilnya Singo Edan bisa membalikkan keadaan melalui penyerang andalannya Charles Lokolingoy pada menit 53.

Hanya tersisa 5 menit pada babak terakhir justru tak dimanfaatkan dengan baik oleh Borneo. Namun justru lebih banyak penguluran waktu akibat pemain Arema yang cedera, termasuk pada penambahan 5 menit setelahnya.

Adanya penambahan poin ini, membuat Arema naik ke posisi 15 menggusur posisi Persita Tangerang di zona degradasi meski hanya unggul 1 poin. (Ainur/Alexa/Rdk)