banner 728x250. banner 728x250.

Sekertariat DPC Partai Demokrat, PKS Berau Menjadi Pengembali formulir Balon Bupati Pertama

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Menjadi partai yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati berau, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Berau hadir ke sekertariat DPC partai Demokrat dengan formasi kader lengkap. Minggu (21/04/2024)

Kandidat calon Bupati Berau dari Partai PKS, Sri Juniarsih Mas dalam sambutan nya mengatakan, bahwa ia berterimakasih atas jamuan yang telah di berikan oleh DPC Partai Demokrat Berau terhadap rombongannya.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bersama rombongan merasa terhormat karena telah di sambut dengan hangat oleh selaku tuan rumah DPC Demokrat Berau,”ucap MPD PKS tersebut.

Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan nya kembali menjadi kadidat calon Bupati Berau, yang dimana dirasanya selama kepemimpinan nya menjadi Bupati Sebelum nya, ia merasa kemajuan kabupaten Berau belum sepenuh nya bisa dikatakan maju,meskipun selama masa kepemimpinannya banyak perubahan yang ia lakukan untuk memajukan Berau sendiri dan itulah menjadi landasan nya untuk kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Berau priode berikutnya, agar Berau bisa lebih maju dengan maksimal.

“Dengan waktu yang singkat bukan hal yang mudah untuk memajukan suatu daerah besar seperti berau kita saat ini, untuk itu berkat dorongan teman-teman serta kader, Bersama kita akan memaksimalkan kemajuan Bumi Batiwakkal ini,”ujarnya.

Dirinya berharap, melalui koalisi dan sinergitas yang baik bersama partai demokrat, dirinya bisa kembali meraih kursi jabatan kepala daerah untuk priode mendatang dan di bawah kepemimpinannya kelak Kabupaten Berau Bisa lebih maju lagi.

“Kita akan berkoalisi dengan partai manapun juga, selama niatan kita untuk memajukan kabupaten berau agar lebih baik lagi,”ungkapnya.

(Indraoey/rdk/adv)