banner 728x250. banner 728x250.

Ustadz Naspi Jadi Orang Ke Enam Yang Mengambil Formulir Pencalonan diri ke DPC Demokrat Berau.

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Ustadz H Naspi Arsyad menjadi orang ke enam yang mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Berau untuk mengambil formulir Bakal calon (Bacalon) kepala daerah di Bumi Batiwakkal periode 2024-2029. Pada Sabtu (13/04/2024) sore.

Ustadz H Naspi Arsyad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau atas kesempatan yang telah diberikan dan mengungkapkan sudah dari awal berencana bersilaturahmi dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau.

“Kami sudah merencanakan untuk bersilaturahmi dengan tujuan mengambil formulir pendaftaran menjadi calon bupati Kabupaten Berau,” ucapnya

Ia menjelaskan keikutsertaannya menjadi salah satu calon Bupati Berau melalui Partai Demokrat untuk memaksimalkan kapasitas kemampuan daya intelektual dari Pondok Pesantren.

“Dan memaksimalkan kontribusi dan kapasitas dari Pondok Pesantren yang asa di Kabupaten Berau untuk turut andil dalam pengembangan, pembangunan masyarakat Kabupaten Berau yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya akui nama-nama bursa bacalon Bupati dan Wakil Bupati Berau periode 2025-2030 terbilang sangat banyak dari berbagai latar belakang.

“Dan mereka memiliki potensi-potensi untuk menjadi pemimpin warga Berau, sehingga banyak calon tidak perlu dirisaukan,” tuturnya.

Naspi mengakui telah membentuk tim pemenangan sejak dirinya maju pencalonan DPD RI periode 2024-2029.

“Ini menjadi salah satu indikator kami yakin maju bacalon Bupati karna saya kemarin berhasil gaet 19.588 suara di DPD RI secara independen jujur saya klaim itu suara murni,” bebernya.

Dengan bermodal punya 19 ribuan suara yang pernah diperoleh saat maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu 2024-2029, maka atas perolehan suara tersebut menjadi modal untuk mengantarkan dirinya menjadi pemenang dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati 2025-2030 mendatang.

“Kita meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Berau agar bisa menyukseskan Pilkada tahun ini” ungkapnya

(Indraoey/rdk/Adv)