banner 728x250. banner 728x250.

Jakariya Harapkan Berjodoh dengan Golkar

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Bakal Calon Bupati dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Berau, Jakariya bersama tim pemenangannya datang ke DPD II Partai Golkar Berau, dengan membawa kembali berkas pencalonan Bupati periode 2024-2029. Sabtu (11/05/2024).

Jakariya menjelaskan maksud kedatangan dirinya bersama menunjukan keseriusan untuk berkoalisi dengan Golkar dan maju sebagai bupati atau wakil bupati pada pilkada 2024 mendatang, ucapnya

“Yang jelas niat kami dari awal adalah bagaimana bisa membangun Berau ini bisa menjadi lebih baik. Ini menjadi prioritas kami dan instruksi yang akan kami tindak lanjuti,” ucap jakariya


Pria yang disapa akrab bang jaka itu berharap dapat menjalin koalisi bersama Golkar untuk bisa memberikan dampak positif berkontestan di Pilkada november mendatang .

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat memberikan hal hal yang positif, sekali lagi kami atas nama menguapkan terima kasih,” bebernya.

Senada, Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Golkar Berau Elite Herlina,  menyampaikan sangat menyambut baik kehadiran Gerindra, terkhusus Ketuanya yakni Bang jaka.

“Tentunya kami menyambut baik. Kami apresiasi tentunya dari partai Golkar tidak bisa mengusung sendiri ya apa adanya koalisi antara partai lain.Tentunya kita semua mengikuti artinya setelah formulir ini diserahkan ke kami kami kirim ke dpw provinsi,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Berau Syarifatul Sya’diah momen silahturahmi dengan Gerindra makin memantabkan langkah penjaringan koalisi partai bisa berlangsung lancar

“Alhamdulllah kita dapat bersilaturahmi dalam penjaringan koalisi partai. Mudahan-mudahan koalisi yang sudah terjadi dengan partai demokrat juga dapat terjalin dengan baik,” tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya menilai partisipasi dalam kegiatan penjaringan atau koalisi ke depan bisa sama-sama membangun Kabupaten Berau.

“Partisipasi dalam penjaringan. Tentunya punya dampak dalam membangun kabupaten Berau tidak bisa sendiri tentunya kami akan survei untuk siapa yang cocok untuk berkoalisi,” pungkasnya.

(Indraoey/rdk/ adv)