banner 728x250. banner 728x250.

Penyerahan Surat Rekomendasi PKS Viral, Rudi Mas’ud dan Seno Aji Dapat Dukungan Penuh

banner 728x250. banner 728x250.

Samarinda, Global-satu – Beredar luas di media sosial, sebuah video yang menampilkan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Al Habsyi, menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Bakal Calon Gubernur Kalimantan Timur, H. Rudi Mas’ud (Harum), dan Bakal Calon Wakil Gubernur, Seno Aji.

Penyerahan yang dilakukan pada Rabu (3/7/2024) ini menandai dukungan penuh PKS terhadap pasangan ini untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur 2024 yang akan digelar pada November mendatang.

Dalam video tersebut, Aboe Bakar Al Habsyi menyatakan bahwa rekomendasi ini mencerminkan komitmen PKS untuk mendukung pasangan Harum dan Seno Aji dalam mewujudkan visi dan misi mereka untuk Kalimantan Timur.

“Hari ini Kami dari PKS akan memberikan rekomendasi kepada Harum dan Seno Aji sebagai pasangan yang dapat mengharumkan Kaltim ke depan, dan mesin PKS siap menangkan,” ujarnya.

Pasangan Harum dan Seno Aji menyambut baik dukungan ini dan berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan Pilgub Kaltim 2024. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS dan berkomitmen untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Dengan dukungan penuh dari PKS, kami optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilgub Kaltim 2024 dan membawa Kalimantan Timur ke arah yang lebih baik,” kata Rudi Mas’ud.

Dukungan ini memberikan semangat tambahan bagi pasangan Harum dan Seno Aji untuk terus berjuang dan berusaha memenangkan hati masyarakat Kalimantan Timur. Dengan mesin politik PKS yang siap bergerak, mereka berharap dapat mewujudkan perubahan positif bagi provinsi tersebut.

(Alexa/Rdk)