banner 728x250. banner 728x250.

Golkar Berau Sudah Buka Pendaftaran Bacalon untuk Pilkada Berau 2024

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – DPD II Partai Golkar Berau telah membuka pendaftaran bagi calon yang berminat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau 2024. Rabu (01/05/2024)

Andi Amir Hamsyah, yang menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Berau, menjelaskan bahwa pendaftaran calon tersebut akan berlangsung dalam waktu yang sangat singkat. Dari tanggal 1 Mei 2024 hingga 10 Mei 2024, para calon yang ingin mendaftar diharapkan untuk segera mengambil langkah.

“Kita dapat info dari DPP untuk segera membuka pendaftaran bagi Bacalon, keputusan untuk membuka pendaftaran dengan waktu yang singkat ini untuk mempercepat proses seleksi calon yang akan bertarung dalam Pilkada Berau 2024”. Ucapnya

“Langkah ini juga merupakan bagian dari strategi partai untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi perhelatan politik yang akan datang” katanay

Menurut Andi Amir Hamsyah, partai ingin memberikan kesempatan yang adil bagi semua calon yang berminat untuk maju dalam Pilkada Berau 2024. Dengan membuka pendaftaran dalam rentang waktu yang singkat, diharapkan proses seleksi dapat dilakukan secara efisien dan tepat waktu.

Andi Amir menghimbau bagi para calon yang berminat untuk mendaftar sebagai Bacalon dalam Pilkada Berau 2024 diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan baik selama periode pendaftaran yang telah ditentukan.

“Yang jelas partai akan melakukan proses seleksi yang transparan dan berkeadilan untuk menentukan calon yang akan diusung” ungkapnya

Dengan batas waktu pendaftaran yang singkat, diharapkan para calon akan segera mengambil langkah untuk mendaftar sebagai Bacalon dalam Pilkada Berau 2024. Hal ini akan memungkinkan partai untuk melakukan proses seleksi dengan baik dan mempersiapkan kandidat yang terbaik untuk mengemban amanah kepemimpinan di Kabupaten Berau.

(Indraoey/rdk)