16 Ribu Nakes di Jakarta Pusat Sudah di Vaksin Covid-19

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

16 Ribu Nakes di Jakarta Pusat Sudah di Vaksin Covid-19

Selasa, 02 Februari 2021


JAKARTA, GLOBAL-SATU.com - Sebanyak 16 ribu  Tenaga Kesehatan ( Nakes) di Jakarta Pusat telah divaksinasi covid 19,  jumlah tersebut akan terus bertambah seiring masih terus dilaksanakannya vaksinasi.

Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, Erizon Safari mengatakan, 16 ribu Nakes  yang telah divaksinasi  tersebut dari jumlah total 32 ribu  yang bertugas di 8 wilayah kecamatan se- Jakarta Pusat.

Dapat dikatakan sudah di sekitar 50% yang menjalani vaksinasi covid-19 di Jakarta Pusat,  terangnya saat dikonfirmasi. Senin (1/2/21).

Sementara itu, untuk penyuntikan vaksin covid-19 dilakukan di Puskesmas dan sejumlah Rumah Sakit.

"Akhir Februari 2021 seluruh Nakes telah menjalani vaksinasi covid 19,  nantinya dilanjutkan kepada ASN,  TNI,  Polri dan Estimasi Maret dan April,"ungkap Erizon.

Kita harap semuanya berjalan dengan lancar sampai seluruhnya selesai di vaksin. 

"Tidak ada keluhan dari Nakes yang sudah menjalani vaksinasi covid-19," pungkasnya(Doddy SP/Irwansyah).