banner 728x250. banner 728x250.

Momentum Lebaran Idul Fitri 1445 H, Jakaria dan Syarifatul Menjalin Silaturahmi

banner 728x250. banner 728x250.

Tanjung Redeb, Global-satu.com – Hari kedua lebaran Idul fitri di Tanjung Redeb, rumah para pejabat dipenuhi oleh masyarakat yang silih berganti berdatangan salah satunya yang terlihat oleh pantauan wartawan Global-satu, yakni kediaman (rumah) Syarifatul Syadiah yang di kunjungi oleh Jakaria, pada Kamis (11/4/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Berau bersama rombongan berkunjung langsung di kediaman (rumah) Wakil Ketua 1 DPRD Berau, Syarifatul Syadiah untuk silahturahmi.

Syarifatul beserta keluarga menyambut hangat kedatangan Jakaria serta rombongan Partai Gerindra, pihaknya bersalam-salaman bersama para rombongan dan saling mengucapkan selamat Idul Fitri serta berfoto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

“Silahturahmi ini menjadi wadah saling bertukar pikiran, mempeerat tali keakraban sesama partai Gerindra,” ucap Jakaria ditemui disela kunjungannya

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara partai politik dan masyarakat dalam membangun daerah, serta mengajak semua pihak untuk bersatu demi kemajuan Berau.

“Masyarakat juga merupakan bagian penting dalam mendukung kemajuan dan perkembangan Berau, oleh karena itu, momentum ini menjadi langkah penting bagi kami untuk lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Partai Gerindra berkomitmen dalam berkontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat, terutama di momen-momen spesial seperti Idulfitri. (Alexa/Rdk)