banner 728x250. banner 728x250.

H. Agus Uriansyah Optimis Tim nya Akan Juara di Bupati Cup 2023

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – H. Agus Uriansyah selaku menejer Tim Persebayur yang merupakan tim juara bertahan di ajang kompetensi Piala Bupati Cup 2022 sebelumnya, lakukan penyerahan kembali piala bergilir Bupati Cup yang sempat ia raih bersama tim nya guna di perebutkan kembali di ajang Piala Bupati Cup 2023.

Secara simbolis trophi piala bergilir Bupati cup 2023 diterima langsung oleh Bupati Berau,Sri Juniarsih Mas, dan di saksikan oleh seluruh tamu undangan dan tim yang akan bertanding.

Ditemui di sela berlangsungnya turnamen sepak bola tersebut, dirinya mengungkapkan bahwasanya di kesempatan tersebut dirinya bersama tim yang ia asuh juga masih konsisten untuk mengikuti turnamen sepak bola Bupati Cup 2023.

“Dan alhamdulillah saya masih di percayakan oleh tim untuk tetap menjadi menejer di tim persebayur yang saat ini saya pimpin,”ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, pada kesempatan tersebut ia juga telah berhasil menurunkan tim dengan kesiapan yang maksimal dengan tujuan meraih kembali trophi piala bergilir bupati cup untuk kesekian kalinya.

“Kita optimis, dengan melalui berbagai macam latihan yang sudah kita lakukan, kita akan raih kembali kemenangan di tahun ini,”ujarnya.

Selain itu, kondisi para pemain juga dikatakan nya sedang dalam kondisi fit dan siap untuk bertanding. Tidak lupa juga ia selalu menekankan kepada anak asuhnya tersebut untuk tetap bermain tenang agar terhindar dari gesekan atau konflik yang tidak di inginkan.

“Saya sudah tekankan kepada tim untuk terus bermain tenang dan tetap junjung tinggi sportivitas setiap pemain,”terangnya.

Di penghujung wawancara bersama menejer tim yang bisa di akui pengalaman nya dalam mengelola tim yang di asuh nya tersebut, ia berharap turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala oleh apapun, karena turnamen tersebut menurutnya dapat digunakan sebagai wadah untuk menjaring potensi pemain-pemain daerah.

“Tetap junjung tinggi sportivitas, tunjukkan permainan terbaik masing-masing dan jaga nama baik kebupaten berau di ajang sepak bola,”tutupnya.

Penulis: yusril