banner 728x250. banner 728x250.

Toko Bangunan Home Duta Hadir Untuk Perkembangan Pembangunan Kabupaten Berau

banner 728x250. banner 728x250.

 

TANJUNG REDEB, Berau Global Satu – Grand Opening Home Duta yang digelar oleh PT Home Duta di Jalan Sultan Agung

Chief Executive Officer (CEO) Home Duta, Eurelia Michalle menyampaikan bahwa sejak dulu, dirinya memiliki komitmen sebagai pelopor dibidang pembangunan dengan kemajuan teknologi dan keestetikaan pembangunan.

“Bahwa keputusan kami untuk menjadikan pembangunan Kabupaten Berau tidak dilihat serta merta dari segi teknologi, tetapi dari segi keindahan juga harus tertuang didalamnya,” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Home Duta akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan dengan kebutuhan Interior dan Exterior, yang mana kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Berau masih dalam proses perkembangan pembangunan.

“Untuk itu, kami ingin berpartisipasi untuk pembangunan Kabupaten Berau dengan membangun Toko Home Duta yang tersedih bahan bangunan yang lengkap,” bebernya.

Dengan demikian, bahwa Grand Opening Home Duta dapat menjadi Toko Bangunan yang lengkap dan berkualitas tinggi, yang dapat berperan membantu perkembangan pembangunan Kabupaten Berau.

“Tentunya Kabupaten Berau harus bisa berkembang dengan lengkapnya infrastruktur yang menjadi penunjang Perkembangan Kabupaten Berau, untuk itu kami membangun Home Duta sebagai salah satu Toko Bangunan yang lengkap dan kualitas yang tak kalah saing,”jelasnya.

Penulis: yusril