banner 728x250. banner 728x250.
ADV, Berau, News  

Jakaria Kembalikan Formulir Pendaftaran, Sampaikan ingin bangun berau jadi lebih baik

banner 728x250. banner 728x250.


Tanjung Redeb, Global-satu.com – Ketua DPC Partai Gerindra Berau Kembali Ke sekertariat DPC Partai Demokrat Berau Guna mengantar Berkas pendaftaran Bakal calon Bupati Berau. Pada, Minggu (21/04/2024).

Jakaria selaku Bakal calon Bupati Berau, partai Gerindra Berau datang ke sekertariat DPC Partai Demokrat Berau dengan formasi kader yang lengkap.

Dalam sambutan nya sebelum menyerahkan berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Berau, jakaria mengatakan, kembalinya dirinya bersama rombongan untuk mengumpul berkas pendaftaran bakal calon bupati dengan cara rombongan tersebut adalah sebagai gambaran keseriusan nya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Berau menjadi lebih baik.

“Melalui koalisi bersama Partai Demokrat berau kita ingin berau lebih maju lagi dari sebelumnya,”ucapnya.

Karena baginya, untuk membangun suatu daerah seperti kabupaten Berau memerlukan keterbukaan dan kerjasama dari seluruh partai politik.

“Untuk itu besar harapan kami agar bisa berkoalisi dengan partai Demokrat berau dengan satu tujuan yaitu memajukan Kabupaten Berau,”ujarnya.

Selain itu, pria yang akrab dengan sapaan Bang Jaka tersebut juga mengungkapkan bahwa Koalisi partai Gerindra dan Demokrat tersebut merupakan koalisi nasional dan pantas untuk diyakini bahwa koalisi tersebut adalah koalisi yang baik.

“Kita yakin bersama Partai demokrat dan partai gerindra adalah koalisi yang pas untuk memajukan kabupaten Berau yang lebih baik lagi,”tutupnya.

(Indraoey/rdk/adv)