banner 728x250. banner 728x250.

Peresmian Kantor Borneo Post, Dirut : Semoga Dapat Berkontribusi Dalam pembangunan di Bumi Batiwakkal

banner 728x250. banner 728x250.

TANJUNG REDEB, Borneo Post – Media Online Harian Borneo Post, merupakan salah satu dari puluhan media yang berada di Kabupaten Berau yang Berdiri sejak 2022 lalu dan bergerak di bidang pemberitaan dan iklan melalui situs website dan sosial medianya (Online), menggelar syukuran atas berdiri kantor baru yang di beri nama Kantor Harian Borneo Post Berau. Selasa (3/10/2023)

Dijumpai usai kegiatan nya, Fery Hayadi selaku direktur utama media Harian Borneo Post sempat menerangkan, bahwasanya pada kesempatan hari tersebut ia telah menyelenggarakan syukuran atas beroprasinya kantor yang ia bangun dengan nama kantor harian borneo post.

“Dengan adanya kantor ini, Merupakan salah bersatu bentuk keseriusan kami untuk berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Berau lewat pemberitaan yang kami tayangkan di setiap harinya,”ucapnya.

Selain itu, pria yang akrab dengan sapaan fery bahagia tersebut juga mengungkapkan, rasa terimakasih nya terhadap para tamu yang hadir dalam acara peresmian kantor  Borneo Post yang Beralamatkan jalan gunung panjang, gang Fanani tersebut.

“Terutama untuk ketua PWI Berau beserta rekan wartawan yang lain nya yang telah menyempatkan waktun nya untuk sekedar menghadiri rangkaian acara sederhana dari kami,”ujarnya.

Peresmian kantor Harian Borneo Post tersebut juga dikatakan nya sempat menSimboliskan Peresmian nya dengan mengadakan acara sholat duha bersama di lokasi kantor tersebut, sebagai bentuk rasa syukur atas terbangun nya gedung kantor tersebut, lalu di iringi dengan rangkaian kegiatan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh nya.(Direktur).

“Di acara syukuran yang sederhana ini juga kita rangkai dengan kegiatan sholat duha bersama dan pemotongan nasi tumpeng yang kita lakukan di kantor Borneo post ini,”terangnya.

Ia juga berharap, dengan adanya kantor tersebut dapat mempermudah segala urusan untuk kedepan nya dan yang lebih penting lagi bisa lebih berkontribusi dalam memajukan Kabupaten berau kejenjang lebih maju lagi.

“Siapa tahu nanti nya ada pejabat yang ingin berkunjung langsung ke kantorkami nanti nya akan lebih mudah dalam penjamuan nya,”tutupnya